Wednesday, August 5, 2009

Kuliah semakin mendekat... =.=!

Biasanya kalo aku lagi deg2an menghadapi something gitu malemnya ga bisa tidur kepikiran, what if things go horribly wrong. Tapi ini balek US masih 3 minggu lagi koq udah mulai kepikiran sekarang? Jadi tidur ga tenang, masa udah mulai mimpi2 masuk kuliah, n slalu ga enak isi mimpinya. Yang aku inget, mimpi pertama tentang kuliah: di Rutgers tuh dorm ku kaco banget, barang2ku hilang entah kemana jadi aku di dorm ga punya apa2, cm punya baju dikit. Trus ke kelas ga bawa apa2 kaya orang ga jelas gitu, eh ternyata langsung ada quiz yang open book. Jelas2 aku ga punya buku n ga ngerti apa2.

Trus besoknya mimpi lagi. Eh aku ternyata salah register kelas smua. Jadi seharian itu ke kelas2 yang ga ada hubungannya sm major/minor ku sama sekali. N kelasnya susah2 banget n aku ga bisa pindah. Kaco banget deh pokoknya. Sampe aku datengin advisorku, dia bilang ga bisa, aku hrs mundur 1 taon lulusnya soalnya telat ngambil kelas2 prereq nya yg harusnya taambil taon ini. WEW!!

I really need something new to watch, cos I've been watching Alias again, all 5 seasons. I'm almost done with the 4th now and I still think Michael Vartan is so damn hot! =p

No comments:

Post a Comment